Selasa, 02 Februari 2010

Sekapur Sirih

Seorang bijak pernah menuliskan, guru yang hebat adalah guru yang apabila dia sudah pergi, murid- muridnya berkata , " Kami bisa melakukannya sendiri " Saya berharap Blog yang saya buat ini dapat berperan penting yang membuat siswa berkata " Kami bisa melakukannya sendiri".

Saya berharap blog ini akan berguna bagi pempelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi di tanah air. Dan saya berharap suatu saat akan lahir profesional-profesional muda dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi yang dapat memberikan kontribusi yang menetukan bagi kemajuan bangsa Indonesia.

Saya sangat mengharapkan kritik dan saran dari para pengunjung Blog ini atau siapa saja . Saran dan kritik dapat anda sampaikan ke dxozwara@yahoo.com.
Akhir kata saya ucapkan terima kasih telah menggunakan blog ini.


Terima Kasih Telah Berkunjung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar